banner 728x250

Tentang

Assalamualaikum wr.wrb
Salam Bahagia untuk kita semuanya

Berdasarkan Undang-Undang Jurnalistik Nomer 40 Tahun 1999 bahwa, media massa merupakan sarana komunikasi massa. Media massa merupakan alat untuk menyampaikan pesan, gagasan, atau informasi media massa kepada orang banyak (publik) dilakukan secara serentak.

Kita pasti sedikit banyak berkolaborasi dengan media massa dalam menjalankan aktivitas kehidupan sehari-hari. Kita mengkonsumsi berbagai macam jenis informasi, baik dari internet, majalah, atau televisi, apalagi era yang serba digital ini membuat semua orang bisa dengan mudah mendapatkan informasi baru.

Pada dasarnya, proses penyampaian pesan kepada khalayak luas yang disebut dengan komunikasi massa, sedangkan Kami merupakan alat atau media yang digunakan oleh Masyarakat. Nah, PT Indonesia Dalam Berita akan hadir sebagai media yang akan menjadi penyeimbang media massa yang akan bermanfaat bagi masyarakat umum.

Maka dari hal tersebut PT Indonesia Dalam Berita hadir dengan Media Massa yang menjadi media partner bagi masyarakat umum untuk menyampaikan segala yang ada kaitannya jurnalistik berdasarkan UU 40 tahun 1999.

IDB.News, IDB e-Koran, IDB.TV merupakan produk PT Indonesia Dalam Berita dalam memberikan peluang jurnalistik yang melibatkan masyarakat secara umum sebagai pilar ke-4 demokrasi di Indonesia.

Semoga PT Indonesia Dalam Berita akan memberikan manfaat kepada masyarakat sebagai media yang balance, akuntabel dan dapat dipercaya.

Tentunya Redaksi tetap membuka saran dan kritik kepada khalayak umum untuk memberikan masukan, kritik yang konstruktif demi berlangsungnya media dalam naungan PT Indonesia Dalam Berita agar menjadi berita yang dipercaya oleh masyarakat.

Terakhir, Jurnalis kami, PT Indonesia Dalam Berita dalam melakukan liputannya dibekali dengan ID Card serta dalam melakukan liputannya tidak diperbolehkan meminta imbalan, menerima imbalan dalam bentuk apapun.

Terimakasih, Jakarta 17 Agustus 2023.

Hormat Kami

Pemimpin Redaksi

Indonesia Dalam Berita.